Apakah Anda seorang Pencinta Spiritual Seperti Saya?



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, Roy E Smith
Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa sebagian dari kita menjadi pencari spiritual, sementara umat manusia lainnya terus merana dalam kegelapan? http://www.indohipnotis.net/

David R. Hawkins memberi tahu kita mengapa dalam bukunya, Penemuan Kehadiran Tuhan: Ketidaktahuan Ketuhanan. Dalam buku ini, ia menjelaskan bagaimana kita menjadi pencari spiritual dan bagaimana transformasi ini memengaruhi kehidupan kita. Buku ini memenuhi syarat sebagai buku instruksi untuk para pencari seperti Anda dan saya.

Menurut Dr. Hawkins, beberapa orang dilahirkan dengan apa yang dia sebut "kecenderungan spiritual." Kita semua terbangun di kemudian hari. Peristiwa dramatis - seperti pengalaman mendekati kematian atau "memukul bagian bawah" - dapat membangunkan kita. Atau kita mungkin mengalami kebangkitan spontan dalam apa yang A Course in Miracles sebut "instan yang suci."

Jadi, kebangkitan spiritual bisa bertahap dan halus. Atau bisa tiba-tiba dan intens. Tanpa menghiraukan bentuknya, ia meluncurkan kita pada perjalanan spiritual yang sadar. Kita menjadi tertarik pada semua hal spiritual dan kurang tertarik pada hal-hal materi. Kami mulai mengajukan pertanyaan seperti: Apa saya ini? Dan apa tujuan hidup sebenarnya?

Saat kebangkitan kita berlanjut, kita mengalami transformasi pribadi dan spiritual. Kami tidak lagi ingin menjadi seperti dulu lagi. Kami juga tidak ingin melakukan apa yang biasa kami lakukan. Sebuah pencarian akan pengetahuan dan kebijaksanaan spiritual sekarang memotivasi kita. Kami ingin tahu Kebenaran. Dalam mengejar Kebenaran ini, kita melakukan studi spiritual melalui buku-buku dan di Internet. Kami mulai menghadiri lokakarya spiritual, seminar, konferensi, dan kursus. Kami mulai mencari guru-guru spiritual, teman-teman dan kelompok diskusi yang berpikiran sama. Singkatnya, kami berdedikasi pada pencarian spiritual kami.

Biarkan saya memberi tahu Anda tentang seorang pria Panama yang menjadi guru spiritual saya pada awal tahun 2003. Saya akan memanggilnya "M" di sini. Saya telah melakukan studi spiritual yang intensif sendirian selama tiga tahun ketika guru ini tiba-tiba dan tanpa diduga menampakkan kehidupan saya, tepatnya ketika saya siap untuknya. Pada saat itu, saya sedang membaca Autobiography of a Yogi oleh Paramhansa Yogananda, bersama dengan The Holy Science oleh Sri Yukteswar.

"M" mulai bertemu dengan saya hampir setiap Sabtu sore dan terus melakukannya selama sepuluh bulan, mengajari saya apa yang dia sendiri pelajari di India. Dia memanggil saya "seorang yang terpilih" dan mengatakan suatu saat akan datang ketika saya harus berbagi dengan orang lain apa yang saya pelajari dalam perjalanan spiritual saya. Dia juga memberi tahu saya tentang "orang lain" seperti saya dan meyakinkan saya bahwa suatu hari saya akan bertemu "orang lain" ini di Panama.

"M" mengajari saya banyak hal pada tahun itu. Dia mengajari saya tentang pentingnya Pythagorus, Melchizadek dan Enoch. Dia mengajari saya tentang Rennes-le-Chateau, yoga dan tai chi, mimpi, perjalanan antar-dimensi, kisah nyata Yesus dan Maria Magdelene, piramida, Pleiades, dan gejala-gejala fisik kenaikan. Saya yakin dia mengajari saya banyak hal lain yang sudah lama saya lupakan.

Itu adalah saat yang menyenangkan dalam hidupku! Saya melonjak secara rohani. Tetapi pada akhir 2003, "M" menghilang dari hidupku, sama misteriusnya seperti ketika dia pertama kali muncul, dan aku tidak pernah melihatnya lagi. Karena apa yang dia ajarkan kepada saya, saya benar-benar berdedikasi pada pencarian saya akan pengetahuan dan kebijaksanaan spiritual.

Sebagai hasil dari dedikasi spiritual semacam ini, tingkat kesadaran kita dapat meningkat secara dramatis. Kenyataannya, Dr. Hawkins mengatakan bahwa itu bisa naik ratusan poin pada Skala Kesadarannya dalam satu kehidupan. Sebaliknya, kalibrasi kebanyakan orang hanya berubah lima poin atau lebih selama masa hidup mereka.

Karena dedikasi rohaninya, seorang pencari dapat kehilangan minat dalam kegiatan lain yang dulu terasa penting baginya. Kegiatan lain ini mungkin sekarang tampak dangkal, tidak relevan, mengecewakan, konyol, atau bahkan menjengkelkan padanya. Mungkin dia menyesal telah menyia-nyiakan hidupnya selama bertahun-tahun. Dia sekarang memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan dan tidak lagi bersedia menyia-nyiakan waktu berharganya dengan omong kosong yang gagal memuaskan kerinduannya untuk pertumbuhan pribadi dan spiritual. Saya, misalnya, terperangkap dalam persaudaraan sosial yang terkenal pada akhir tahun 2003 sama seperti "M" pergi, dan saya butuh lima tahun untuk mengekstrak diri saya sendiri dari cengkeramannya, terlepas dari kekecewaan saya sebelumnya terhadap hal itu. Itu praktis menghancurkan kemajuan spiritual yang telah saya buat sebelumnya.

Pencari spiritual bekerja untuk membebaskan dirinya dari ikatan yang menindas di dunia ini, meskipun dia tahu dia berinkarnasi ke dalamnya untuk belajar pelajaran berharga. Berbeda dengan cara lamanya, ia sekarang berusaha mengubah dirinya sendiri daripada mencoba mengubah dunia. Dia sekarang tahu bahwa tidak ada yang salah dengan kemakmuran dan kelimpahan, tetapi pada saat yang sama, dia juga tahu dia hanya bisa menemukan yang terakhir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lima Adegan Spiritualitas dalam Kehidupan Sehari-hari Anda

Apa Artinya Menjadi Spiritual